Return to site

Solusi Untuk Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Menghilangkan bau busuk dari WC/Septic Tank

Solusi Untuk Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

WAJIB ANDA COBA ini dia Solusi Untuk Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot yang cukup mudah untuk di praktekan dan efektif untuk mengusir bau.

Tentunya limbah yang masuk dalam WC atau septic tank setiap hari nya akan semakin banyak, umum nya di dalam septic tank limbah akan di uraikan sedemikian rupa oleh bakteri dan salah satu hasil penguraian tersebut adalah gas.

Gas yang keluar melalui pipa saluran udara inilah yang menjadi penyebab utama kenapa septic tank atau WC bau.

Bau tidak sedap yang keluar dari septic tank merupakan hasil proses penguraian limbah secara alami yang di lakukan olah bakteri. Harus anda ketahui jika jumlah gas yang keluar dari septic atauWC di pengaruhi oleh aktifitas bakteri dan jumlah limbah yang diolah.

Waspada saat anda mencium bau yang menyengat bisa saja itu merupakan salah satu tanda kalau septic tank telah penuh.

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mengatasi WC bau atau septic tank

Mengecek keadaan septic tank

Salah satu indikasi septic tank bau adalah penuh nya kapasitas penyimpanan septic tank tersebut , untuk itu anda bisa mengecek keadaan septic tank

Untuk menghilangkan bau maka anda bisa sedikit membuka bagian penutup septic tank sehingga memungkinkan semua gas yang terjebak di dalam nya dapat keluar.

Memeriksa saluran ventilasi udara

Wc atau septic tank wajib di lengkap dengan saluran udara sebab saluran ini memiliki fungsi yang penting untuk memasukkan oksigen yang di butuhkan oleh bakteri untuk bertahan hidup dan mengeluarkan gas yang di hasilkan dari proses penguraian limbah.

Mengubah ketinggian pipa

Dari dalam septic tank gas hasil pengolahan limbah akan keluar melalui saluran udara yang terbuat dari pipa PVC supaya bau yang terkandung di dalam gas tersebut dapat langsung bercampur dengan udara sehingga tidak terhirup, sangat di sarankan untuk merubah ketinggian lubang pengeluaran nya.

Memang filter khusus

Untuk mengurangi bay dari WC maka anda bisa memang filter khusus pada saluran udara septic tank untuk mengurangi bau yang di timbulkan oleh gas sisa penguraian limbah.

Biasa filter semacam ini ada di toko toko peralatan rumah tangga terdekat, atau anda bisa membuat filter dengan cara sederhana yaitu dengan menggunakan bubuk kopi dan kain.

Memasukan arang ke septic tank

Arang di kenal sebagai filter alami yang mana memiliki kinerja yang sangat bagus di samping mampu menjernihkan air sumur, arang juga mampu menyerap bau yang terkandung di dalam gas sisa pengolahan limbah.

Anda bisa menggunakan arang batok , kayu bakar , serbuk gergaji, arang di kumpulkan dan di ikat lalu ikatan arang ini di masukkan ke dalam septic tank.

Mau cara yang lebih praktis lagi untuk mengatas WC bau tanpa harus melakukan sedot WC/ septic tank ? Kini hadir produk DEGRA SIMBA yang mampu mengusir bau tak sedap WC/Septic Tank tanpa harus melakukan sedot.Solusi Untuk Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Manfaat Pemakaian Degra Simba Sebagai Solusi Untuk Mengatasi WC Bau Tanpa Sedot

Degra Simba produk yang bisa anda andalkan untuk mengusir bau yang tak sedap yang muncul dari WC atau septic tank.

Produk Degra Simba ini di dalam nya terdapat berbagai jenis mikroba probiotik seperti :

Lactobacillus

Jenis bakteri ini memiliki peran dalam pemecahan glukosa , asam amino dan asam asam lemak

Acetobacter

Bakteri yang mana memiliki peran dalam proses pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik. Dan juga jenis bakteri ini dapat mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang mana banyak menyebabkan penyakit.

Sacharomyces

Untuk jenis bakteri ini memiliki fungsi untuk mempercepat proses penguraian limbah dengan proses fermentasi bersama dengan acetobacter

Bacilus

Bacilus jenis bakteri yang mana menghasilkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan , jenis mikroba yang di pakai adalah kelompok zimogenik maka dapat menghilangkan bau busuk, menurunkan BOD/COD, dapat menurunkan kandungan NH3 , kandungan logam berat, zat padat tersuspensi dan juga menetralkan Ph.

Di dalam produk Degra simba ini mengandung acetobakter salah satu bakteri yang ada di dalam degra simba dapat menghilangkan bau yang disebabkan oleh pembusukan bahan organik.

Sisa pembuangan atau sampah organik yang membusuk menghasilkan gas metan panas dan H2S yang memiliki sifat racun dan berbau busuk. Hal ini dapat di atas dengan produk degra simba

Cara Pemakaian Degra Simba :

Masukkan 500 ml Degra Simba ke dalam kloset
Siram air secukupnya
Biarkan selama 5 – 8 jam
WC bisa di pakai kembali
Dalam waktu 8 – 20 hari WC sudah terkuras

NB : Disarankan untuk di lakukan saat malam saat wc tidak di gunakan ( saat malam hari |)

DAPATKAN SEGERA PRODUK ASLI DEGRA SIMBA NYA !! PEMESANAN LEWAT SMS

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp     kirim ke 0822 1453 8282 ( SMS)
Contoh Format Pemesanan 2 Botol

    INDS 2 Botol : ANDI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx     KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS)

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly