Return to site

Obat Penguras Septic Tank | REKOMENDASI TERBAIK

DEGRA SIMBA , LEBIH EKONOMIS, LEBIH PRAKTIS

Obat Penguras Septic Tank | REKOMENDASI TERBAIK

Untuk anda yang saat ini sedang mencari produk Obat Penguras Septic Tank , rekomendasi terbaik adalah Degra Simba.

Punya permasalah seputar septic tank yang penuh, berbau, meluber, atau tersumbat ???

Jangan biarkan permasalah itu berlarut larut segera atasi dengan satu produk DEGRA SIMBA yang lebih praktis dan efektif untuk mengatasi permasalahan tersebut.

broken image

Tentunya anda tahu bahwa septic tank adalah tempat penampungan bahan bahan padat kotoran manusia. Tempat atau septic tank ini akan cepat penuh jika di dalam nya tidak ada proses penguraian oleh bakteri pengurai.

Jika septic tank cepat penuh maka akan mengakibatkan berbagai masalah lain nya terjadi seperti bau busuk yang sangat menyengat, bakteri penyebab penyakita akan berkeliaran , dll.

Jadi jelas bahwa penggunaan degra simba ini sangatlah perlu, untuk menguras septic tank supaya tidak cepat penuh dan menekan pertumbuhan patogen penyebab penyakit.

Kenapa harus Degra Simba ?

Degra Simba adalah produk mikroba probiotik pilihan yang mana memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik seperti di limbah yang ada di septic tank.

Di dalam produk ini terdapat beberapa jenis mikroba probiotik seperti :

Lactobacillus , ialah bakteri yang berperan dalam pemecahan glukosa , asam amino dan asam asam lemak lain nya .

Acetobacter ialah bakteri yang berperan dalam pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik , bakteri ini mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang menjadi penyebab berbagai penyakit.

Sascharomyces, bakteri ini memiliki fungsi untuk mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan acetobater.

Bacillus , bakteri ini menghasilkan antibiotik yang mana dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan , mikroba yang di pakai ialah kelompok zimogenik sehingga mampu , menghilangkan bau busuk, menetralkan Ph.

Karena bakteri bakteri itulah penggunaan degra simba sangat di rekomendasikan sehingga dapat mempercepat proses pembusukan bahan organik atau limbah, dapat menghilangkah bau , pengendalikan mikroba patogen, menghasilkan antibiotik

Harus anda ketahui jika bakteri patogen di dalam septic tank harus lah di kendalikan karena bisa menyebabkan berbagai penyakit, dan bakteri ini tidak hanya dapat bergerak melalui pori pori tanahakan tetapi bergerak melalui gas, bau dan air.

Air yang ada di septic tank bisa saja mencemari air sumur yang sehari hari anda gunakan, dan jika air sumur tercemar resapan dari septic tank maka akan mudah terjangkiri penyakit seperti disentri, cholera dan typus. Dan tentunya air sumur yang tercemar resapan dari septic tank ini tidak layak untuk di gunakan.

Apakah degra simba hanya di gunakan saat septic tank penuh ??

Tidak , septic tank yang tidak pernah penuh atau tidak berbau di karenakan proses peresapan nya masih baik akan tetapi bakteri patogen nya masih tetap bebas, berkeliaran dan dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Bagaimana cara kerja dari produk Degra Simba ?

Saat segel produk Degra Simba belum di produk bakteri pengurai dalam keadaan dorman atau tidur , setelah di buka atau kontak udara maka bakteri tersebut mulai aktif mencari makanan dan berkembang biak , di dalam septic tank bakteri pengurai akan memakan tinja dan bakteri merugikan.

Kelebihan Degra Simba :

  • Lebih murah
  • Lebih mudah , praktis yaitu di tuangkan
  • Dapat menghilangkan bau
  • Dapat membunuh kuman penyebab penyakit disentri, kholera dan typus
  • Dapat menjaga kualitas air sumur yang dekat septic tank
  • Dll
Bagaimana cara mendapatkan Degra Simba yang asli ?
Untuk anda yang saat ini ingin mendapatkan produk Degra Simba , bisa pesan melalui via sms yang di kirim ke no 0822 1453 8282

CONTOH FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM ke 0822 1453 8282 ( SMS )

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS 2 Botol : AHMAD # JL PASEH NO 15 KEC PARUNG KOTA BOGOR HP : 085223698xxx

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

broken image