Return to site

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet | KIAT KHUSUS

cara mengatasi wc jongkok mampet dengan garam,cara mengatasi wc jongkok mampet dengan soda api,cara mengatasi wc jongkok mampet karena pembalut,mengatasi wc jongkok mampet dengan sunlight
cara mengatasi wc mampet tanpa bongkar,cara mengatasi wc mampet dengan es batu,cara mengatasi wc tersumbat pembalut,cara mengatasi wc mampet dengan soda api

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet | KIAT KHUSUS

JANGAN SAMPAI SALAH !! inilah Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet yang sangat mudah untuk di aplikasikan tanpa sedot tanpa bongkar. LEBIH PRAKTIS

Didalam rumah yang baik seharusnya menyediakan sistem pembuangan yang tepat , salah satu faktor kenyamanan dari sebuah rumah adalah mempunyai wc .

broken image

Menyertakan ventilasi di bagian atas wc atau kamar mandi sangat di sarankan supaya membuat sirkulasi udara mengalir dengan lancar dan juga bertujuan supaya ruangan wc tidak pengap.

Tentunya wc atau kamar mandi haruslah di jaga kebersihan nya , anda dapat menyemprotkan cairan pembersih pada lantai dan juga kloset.

Sebaiknya anda selalu membersihkan kloset kamar mandi secara teratur karena jika tidak kuman kuman jahat akan menempel dan mendatangkan penyakit yang berbahaya untuk kesehatan dan keluarga.

Permasalahan yang bisa muncul, selain kuman kuman terkadang kloset jongkok juga bisa mampet karena sumbatan atau bahkan bisa penuh karena sering di gunakan sedangkan untuk pengurasan nya tidak pernah di lakukan.

Untuk anda yang saat ini sedang menghadapai kloset jongkok yang mampet anda dapat melakukan beberapa hal di bawah ini untuk mengatasi kloset yang mampet :

Jangan menyiram dengan air yang banyak

Sering sekali hal ini di lakukan yaitu menyiram kloset yang mampet dengan banyak air, harus anda ketahui jika air yang di tuangkan terlalu banyak justru akan membuat semua kotoran yang ada di kloset menjadi naik ke permukaan.

Jadi jika anda sudah melihat tanda tanda kloset anda mampet jangan terus di siram dengan air yang banyak karena akan memperparah keadaan nya.

Gunakan sarung tangan karet

Toilet pada dasar nya adalah bukan tempat yang sehat , karena fungsi dari toilet itu sendiri adalah sebagai lokasi pembuangan yang tentunya sudah di pastikan banyak patogen dan bakteri jahat yang berkembang biak di dalam nya.

Jika anda akan mengatasi wc jongkok mampet dengan cara manual atau akan memperbaikinya di sarankan untuk menggunakan sarung tangan. Supaya membatasi kuman tidak menembuh masuk ke tubuh anda.

Lindungi lantai

Metode ini memang sepele tapi sebaik nya anda menggunkan alternatif ini karena hal ini akan memudahkan anda saat pengerjaan toilet tersumbat telah selesai.

Hal ini akan meminimalkan kerusakan potensial dengan meletakan koran atau tisu di atas lantai untuk menyerap cairan.

Pastikan suplai air ke toilet telah di matikan

Jika anda akan memperbaiki toilet sebaiknya anda pastikan suplai air ke toilet telah di matikan terlebih dahulu.

Air panas

Untuk membantu mengatasi wc jongkok anda dapat mengaplikasikan air panas dan di tambah dengan sabun cuci piring dengan cara menuangkan satu panci atau setengah ember air panas dengan jarak setinggi pinggang ke dalam mangkuk toilet.

Biarkan air dan sabun cuci piring melekat di wc selama beberapa menit , di yakini dengan cara ini dapat mengatasi wc jongkok yang mampet.

Mau cara yang lebih praktis lagi untuk mengatasi permasalah wc jongkok yang mampet kini telah hadir DEGRA SIMBA !!

CUKUP DENGAN MENUANGKAN NYA SAJA KE DALAM KLOSET !! PERMASALAHAN KLOSET MAMPET AKAN CEPAT TERATASI

broken image

Degra simba adalah produk mikroba probiotik pilihan yang mana memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik.

Di dalam produk degra simba ini terdapat beberapa jenis mikroba probiotik seperti , lactobacillus , bakteri yang berperan dalam pemecahan glukosa , asam amino dan asam asam lemak.

Terdapat juga acetobacter bakteri yang berperan dalam pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan mempunyai kemempuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik.

Dan juga bakteri ini mengeluarkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang menyebabkan banyak penyakit.

Sacharomyces, bakteri ini memiliki fungsi untuk mempercepat proses penguraian limbah melalui proses fermentasi bersama dengan acetobacter.

Di dalam degra simba juga terdapat bacilus yang mana dapat menghasilkan antibiotik yang dapat menekan pertumbuhan bakteri yang merugikan .

Manfaat jika produk Degra Simba di aplikasikan mampu mempercepat proses penguraia limbah organik, di dalam degra simba seperti yang sudah sedikit di singgung tadi bahwa terdapat bakteri sacharomyces dan acetobacter yang berperan untuk mempercepat proses penguraian bahan organik melalui proses fermentasi.

Produk degra simba dapat menghilangkan bau busuk , menekan perkembangan mikroorganisme patogen.

Tentunya anda sadar betul bahwa wc tau kloset adalah tempat perkembangan mikroorganisme patogen yang mana dapat menjadi sumber penyebab penyakit

Jika anda pengaplikasikan produk Degra Simba maka patogen patogen penyebab penyakit akan di basmi karena di dalam produk ini terdapat mikroba probiotik.

KELEBIHAN DEGRA SIMBA :

Lebih murah
Lebih mudah/praktis, yaitu cukup dituangkan
Mampu menghilangkan bau
Mampu membunuh kuman penyebab disentri, kholera dan typus.
Mampu menjaga kualitas air sumur dekat Septic-Tank.

CARA PENGGUNAN DEGRA SIMBA :

Masukkan 500 ml DEGRA SIMBA ke dalam kloset
Siram air secukupnya
Biarkan selama 5-8 jam
WC bisa dipakai kembali

Note: Aplikasi sebaiknya pada malam hari saat tidak ada kegiatan.

CARA MENDAPATKAN DEGRA SIMBA !! PESAN MELALUI VIA SMS , SEPERTI DI BAWAH INI

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM ke 0822 1453 8282 ( SMS )

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS 2 Botol : AHMAD # JL PASEH NO 15 KEC PARUNG KOTA BOGOR HP : 085223698xxx

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya