Return to site

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet Dengan Garam

Tips khusus mengatasi WC mampet

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet Dengan Garam

JANGAN SALAH !! Seperti inilah Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet Dengan Garam yang benar untuk di lakukan

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami permaslahan WC mampet dan berniat mengatasi nya dengan cara alami yaitu dengan menggunakan garam,di bawah ini cara cara yang tepat untuk di lakukan.

Pertama yang harus anda ketahui jika jenis garam yang paling ideal untuk di pakai mengatasi WC jongkok yang mampet adalah jenis garam batu.

Jenis garam ini berupa butiran kristal bening yang di jual dalam kemasan , untuk saat ini jenis garam yang satu ini memang cukup sulit untuk di dapatkan.

Jika anda sulit untuk mendapatkankan bisa dengan menggunakan garam dapur yang kasar dengan tambahan soda kue, di bawah tahapan tahapan yang bisa anda ikuti.

Pastikan terlebih dahulu mangkuk WC tidak tergenangi air dari batas ketinggian normal jika mangkuk WC terlalu penuh tunggu hingga air nya surut dan kembali ke ketinggian semesti nya.

Tuangkan satu cangkir sekitar kurang lebih 500 g garam batu ke lubang WC , jika menggunakan garam dapur tambahkan satu cangkir bubuk soda kue , lalu tuangkan sekitar 1 liter air mendidih le lubang yang sama.

Diamkan selama kurang lebih 8 jam atau bisa juga hingga semalaman , siram WC dengan air cukup banyak untuk mendorong sumbatan yang telah hancur hingga masuk septic tank.

Saat WC mampet bisa di bantu dengan menggunakan pemompa WC yaitu berupa tongkat berujung mangkuk karet, telungkupkan mangkuk nya di lubang WC lalu pompa berulang kali sehingga saluran tersebut menjadi lega.

Itulah Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet Dengan Garam yang tentunya bisa anda lakukan, garam ini termasuk bahan alami tentunya untuk reaksi nya tergantung dari seberapa tingkat keparahan wc mampet itu sendiri. Bisa di lakukan secara berulang jika sumbatan nya masih ada.

Mau cara yang lebih praktis untuk mengatasi WC mampet yang lebih efektif ?

Tahukah anda bahwa kini telah hadir DEGRA SIMBA , salah satu produk mikroba probiotik pilihan yang mana memiliki kemampuan untuk menguraikan limbah organik.

Di dalam satu produk DEGRA SIMBA ini terdapat berbagai jenis mikroba probiotik seperti :

Lactobacilus , yang mana memiliki peran untuk pemecahan glukosa , asam amino dan asam asam lemak.

Acetobacter , bakteri yang mana berperan dalam pembusukan bahan organik melalui proses fermentasi dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau busuk pada limbah organik , bakteri ini juga mengeluarkan antibiotik yang mana dapat menekan pertumbuhan bakteri patogen yang mana banyak menyebabkan penyakit.

Dan juga di dalam degra simba ini terdapat sacharomyces dan juga bacillus yang mana bakteri bakteri tersebut dapat mempercepat proses penguraian limbah dan juga menghasilkan antibiotik.

Degra Simba dapat mempercepat proses penguraian limbah organik

Di dalam degra simba terdapat bakteri Sacharomyces dan Acetobacter yang mana berperan untuk mempercepat proses penguraian bahan organik, melalui proses fermentasi jadi sangat tepat jika produk ini di gunakan untuk mengatasi WC yang mampet

Bagi anda yang ingin menggunakan produk DEGRA SIMBA :

  • Masukkan 500 ml Degra Simba ST ke dalam kloset
  • Siram air secukupnya
  • Biarkan selama 5 – 8 jam
  • WC bisa di pakai kembali
  • Dalam waktu 8 – 20 hari WC sudah terkuras

Note : aplikasi sebaiknya pada malam hari saat tidak ada kegiatan

DAPATKAN SEGERA PRODUK ASLI DEGRA SIMBA SEKARANG JUGA !!

CARA MENDAPATKAN PRODUK DEGRA SIMBA!!

PESAN MELALUI VIA SMS/WA

Ketik : Kode Produk ( INDS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 0822 1453 8282 ( SMS)

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INDS# 2 Botol : ANDI : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

KIRIM KE 0822 1453 8282( SMS )

HARGA PRODUK PERBOTOL INDS ( Degra Simba )

Harga : 60.000 / 1 botol
Harga : 100.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INDS Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly